Selamat datang di Blog Dou Mbojo

Apresiasi Untuk Sang Juara Cilik

Selasa, 26 Juni 20120 komentar


Portal Monta, - Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-25 tingkat kabupaten Bima Tahun 2012 diawali dengan arak-arakan pemenang juara umum lomba MTQ tingkat Nasional pada Sabtu sore, (23/6/12).

Syamsuri Firdaus (12 tahun ) adalah bocah cilik asal kecamatan bolo, utusan Kabupaten Bima, yang mewakili Propinsi NTB, untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kota Ambon Maluku beberapa pekan lalu dan mendapatkan juara satu umum Nasional kelompok anak-anak.

Rombongan yang membawa sang juara memulai perjalanannya dari kecamatan bolo dan berakhir di lapangan mekar desa sie. Firdaus dan rombongan tiba dilokasi sekitar pukul, 17.15 Wita, kehadiran firdaus disambut haru dan bangga oleh masyarakat sekitar karena melihat prestasi yang diraih oleh bocah cilik ini.

Pada malamnya Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain memberikan apreasiasi dan sejumlah penghargaan kepada bocah cilik ini berupa piala dan uang tunai. Usai menerima penghargaan Firdaus diberikana kesempatan untuk meyajikan lantunan suaranya dalam membawakan ayat suci Al-Qur'an kepada ribuan penonton sekabupaten bima yang memadati lapangan mekar desa sie.

Tepat pukul 23.00 Wita, pada malam yang sama, Bupati Bima H. Ferry menutup dengan resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-25 tingkat kabupaten Bima Tahun 2012 yang diselenggarakan di Desa Sie Kecamatan Monta. [AL]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SONNY MBOZO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger